Jemaah Umrah Yayasan Baitul insan Ar-raasyid (YBIA) Tiba di Indonesia

Pam, offshoreindonesia.com
Sabtu, 15 Oktober 2022 | 20:32 WIB


Jemaah Umrah Yayasan Baitul insan Ar-raasyid (YBIA) Tiba di Indonesia
Foto: istimewa
Offshore Indonesia - setelah mengikuti rangkaian ibadah umrah selama empat belas hari, jemaah umrah Yayasan Baitul insan Ar-raasyid (YBIA) Indonesia tiba di tanah air. Jemaah asal Sukabumi Jawa Barat tersebut, tiba di bandara internasional Soekarno-Hatta sekira pukul 22.30 wib waktu Indonesia. Jum'at, (14/10/22) malam.

Setibanya di bandara, rombongan langsung disambut oleh pimpinan Yayasan Baitul insan Ar-raasyid, H. Achmad Syarifudin, SE beserta tim manajemen Yayasan yang sudah menunggu lebih awal.

Yayasan Baitul insan Ar-raasyid (YBIA) adalah pusat penyelenggara umrah dan Haji yang beralamat di Palasari Wates No.35 Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Dalam setiap bulannya, yayasan yang konsen dalam pemberangkatan umrah dan Haji tersebut tidak pernah sepi dari para pendaftar, dan selalu pasti dalam pemberangkatan.

"Alhamdulillah ibu-ibu, bapak-bapak para jemaah, kita sudah kembali menginjakan kaki di Indonesia dalam keadaan sehat walafiat dan tiba dengan selamat," Kata ketua yayasan Hj. Eti Sumiati di terminal 3 bandara, yang langsung disambut sujud syukur semua jema'ah.

Lebih lanjut, ketua yayasan yang ramah dan santun itu mengucapkan terimakasih kepada semua jemaahnya yang sudah mempercayakan sepenuhnya keberangkatan umroh kepada Yayasan Baitul insan Ar-raasyid. "Kita berangkat dalam keadaan utuh, dan pulangnya pun alhamdulillah kembali utuh," katanya.

Sementara itu, salah satu jemaah mengaku puas atas semua pelayanan yang diberikan selama ini oleh pihak Yayasan, baik selama dalam proses administrasi, pemberangkatan, dan selama pelaksanaan umrah. "Saya mengucapkan terimakasih banyak atas semuanya, yayasan Baitul insan Ar-raasyid memberikan yang terbaik, dan itu semua dirasakan oleh semua jemaah. Mudah-mudahan pimpinan dan jajarannya semua dipanjangkan umurnya dan semakin banyak jemaahnya," ujar Ngadirin.

Sebelum meninggalkan bandara soekarno-hatta dan pulang ke rumah masing-masing, digelar do'a bersama dan musafahah yang dipimpin oleh ustadz Saeful Anwar, pengasuh pengajian Baiti Jannati.


ARTIKEL TERKAIT