Korban Tenggelam di Sungai Desa Jeruk Porot Dapat Bansos

Pam, offshoreindonesia.com
Sabtu, 22 Oktober 2022 | 21:16 WIB


Korban Tenggelam di Sungai Desa Jeruk Porot Dapat Bansos
Foto: istimewa
Offshore Indonesia – Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.SI yang diwakili Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH menyampaikan kepada awak media bahwa telah melaksanakan takziyah ke rumah Alm. Selvianto Fajri Purnomo (14 thn) di Dusun Kristal Desa Torjun Kecamatan Torjun – Sampang, Sabtu (22/10/2022) pukul 14.45 Wib.

AKP Heriyanto menerangkan bahwa alm. Selvianto Fajri Purnomo meninggal karena tenggelam di sungai Dusun Bereelah Desa Jeruk Porot Kecamatan Torjun pada hari jum’at (21/10/2022) sore.

Dalam pencarian korban, Polsek Torjun bekerja sama dengan Polres Sampang, Koramil Torjun, BPBD Kabupaten Sampang, Kepala desa Jeruk Porot dan masyarakat di sepanjang sungai mulai malam sampai korban di temukan pada pukul 09.48 Wib tadi pagi.

Kapolsek Torjun juga mengatakan mulai jenasah ditemukan sampai prosesi pemakaman mendapatkan pengamanan dari Polres Sampang, Polsek Torjun dan Koramil Torjun.

Kedatangan AKP Heriyanto dan anggotanya disambut oleh orang tua dan keluarga Alm. Selvianto serta tokoh masyarakat Desa Torjun.

Kepada orang tua dan keluarga besar almarhum, Kapolsek Torjun beserta keluarga besar Polsek Torjun mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya dan berdoa semoga arwahnya diampuni oleh Allah SWT.

AKP Heriyanto dan anggotanya mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan oleh Allah SWT dan di beri kesabaran dalam menghadapi cobaan.

Dalam takziyah tersebut Kapolsek Torjun menyerahkan sembako dan uang santunan kepada orang tua korban disaksikan tokoh masyarakat dan keluarga korban Alm. Selvianto Fajri Purnomo di Dusun Kristal Desa Torjun Kecamatan Torjun. (PW/MS)