Mie Ayam MaSu, Rasanya Hits Bingit

Dodi, offshoreindonesia.com
Rabu, 16 November 2022 | 11:40 WIB


Mie Ayam MaSu, Rasanya Hits Bingit
Foto: istimewa
Offshore Indonesia  - Kuliner Mie ayam sudah lama menjadi makanan favorit berbagai kalangan. Mie yang dicampur dengan minyak bawang serta potongan ayam yang lezat membuat kuliner Mie ayam menjadi primadona.

Salah satunya adalah Kuliner Mie ayam dari Palasari Wates RT.003/001 desa Palasari girang kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Mie ayam sejuta umat (MaSu) yang belum lama ini di launching. Mie ayam 'MaSu' dari Palasari ini merupakan salah satu Kuliner hits dan recomended bagi anda para pecinta Mie ayam. 

Olahan Mie ayam ini diracik oleh istri, ponakan, dan dua orang pekerja yang ikut membantu dalam membuat bumbunya. Demikian dikatakan sang pemilik warung, Saeful Anwar yang membuat cita rasa khas Mie ayamnya ini disukai para pelanggan nya. 

"Karena Mie ayam disukai oleh juta-an umat, dari anak-anak, remaja bahkan orangtua. Jadi dinamakan Mie ayam sejuta umat," Kata Saeful Anwar. Senin, (14/11/22) siang di sela kesibukannya. 

Selain enak, harga per porsi nya pun tentunya sangat terjangkau, porsi yang ditawarkan dibanderol dengan harga Rp 5 ribu dan Rp10 ribu. "Harga terjangkau, ramah di kantong. Buka dari pukul 08.30 pagi sampai dengan 21.30 malam, dalam sehari bisa menghabiskan 200 Mie ayam," Ujarnya. 

Salah satu pelanggannya mengaku kalau Mie ayam 'sejuta umat' layak untuk dicoba, selain dari harga yang bisa dikatakan cukup terjangkau di semua kalangan, dari rasanya pun enak. "Dari harga terjangkau, rasanya oke," Ucap H. Achmad Syarifudin. 

Penasaran dengan rasa Mie ayam 'MaSu' dan ingin mencobanya? Buruan.. Datang jangan sampai kehabisan.


ARTIKEL TERKAIT