Anjangsana Wabup Serang Disambut Gembira Warga Kp. Nangka Beurit

Pam, offshoreindonesia.com
Rabu, 15 Juli 2020 | 08:14 WIB


Anjangsana Wabup Serang Disambut Gembira Warga Kp. Nangka Beurit
Wabup Serang Pandji Tirtayasa saat berkunjung ke warga
OFFSHORE Indonesia - Peduli pada masyarakat dan lingkungan sekitar terus dijaga oleh Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa. Beberapa waktu lalu, Pandji mengunjung ke salah satu kediaman warganya Juardi Ardiansyah, yang juga pendiri TENTU (Temen Tatu - Pandji) di kp.Nangka Beurit , Desa Umbul Tanjung, Kecamatan Cinangka - Kabupaten Serang. Saat kunjungan turut hadir Saiful (Sekjen TENTU), Yayat (penasehat TENTU) 

Dalam kunjungan itu Pandji pun melaksanakan solat Jumat di masjid Kp.Nangka Beurit dan berdialog dengan masyarakat seusai solat Jumat.

Dalam dialog santai Pandji Tirtayasa menanyakan kabar kepada warga sekitar, Ade sebagai tokoh masyarakat Kp.Nangka Beurit, Pandji menanyakan soal bantuan selama wabah Covid-19, apakah masyarakat menerima bantuan pangan selama covid -19 mewabah. Pandji mendapat jawaban dari Ade  bahwa masyarakat sudah menerimanya. "Alhamdulilah bantuan pangan dan bantuan tunai sampai detik ini pun terus masyarakat rasakan manfaat keberadaannya," kata Ade.

Kemudian Pandji menanyakan kepada Saiful bagaimana pembangunan yang Saiful rasakan selama perjalanan dari Cikande sampa ke kediaman Juardi. "Infrastruktur jalan sudah semakin luas dan bagus.  Semua dibeton dan beberapa RTH (rumah tinggal huni ) sudah banyak dibangun selama Bapak Pandji menjabat," katanya.

Pandji meminta kepada masyarakat Kabupaten Serang khususnya Kp.Nangka Beurit untuk memberikan masukan apalagi yang perlu dilakukan oleh pihak Kabupaten. 'Tolong beri masukan apalagi yang perlu saya upayakan untuk Kabupaten Serang yang lebih maju dan modern. Mohon maaf jika masih ada beberapa kekurangan. Semoga di kedepan semua akan saya tuntaskan pembangunan dan hal lain yang sangat masyarakat butuhkan," katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Pandji menyebutkan, "Kedepan saya bersama Bu Tatu (bupati Kabupaten Serang ) akan terus menerima masukan dan saran dari masyarakat untuk kabupaten serang yang lebih maju dan modern." 

Pada kesempatan itupun Wabup menikmati makan siang dengan menu ikan hasil tangkapan nelayan Umbul Tanjung dan beras hasil petani Kp.nangka beurit. "Saya bersyukur hari ini selain silaturahmi yang didalam,  saya juga bisa menikmati ikan hasil tangkapan nelayan di kabupaten serang. Kedepan saya akan berdayakan nelayan dan petani lokal lebih layak dan maju lagi," pungkas Pandji yang akan maju lagi dalam Pilkada 2020 ini. 

Sementara itu, Juardi menyatakan sangat senang Wakil Bupati Pandji Tirtayasa datang ke kampungnya dan berdialog di rumahnya. "Saya senang dan berharap apa yang telah dilakukan oleh Bapak Wabup bisa terus dipertahankan. Selain itu jika masih ada yang kurang bisa ditambahkan bersama-sama dengan Ibu Bupati dan masyarakat. Ada banyak kemajuan yang telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Serang. Saya berharap di pilkada nanti bisa menang kembali," katanya.


ARTIKEL TERKAIT