Jangan Lewatkan Slank dan Isyana Tampil di Pertashow

Pam, offshoreindonesia.com
Rabu, 19 Agustus 2020 | 18:27 WIB


Jangan Lewatkan Slank dan Isyana Tampil di Pertashow
Pertashow
OFFSHORE Indonesia - Pertashow hadir kembali bersama Slank, dan Isyana Sarasvati, hari Jumat 21 Agustus 2020 pukul 19.30 WIB live di Aplikasi MyPertamina di episode 6 yang akan dipandu Gading Marten dan Angie Ang. 

“Pertashow 6 akan hadir dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI. Menghadirkan artis yang sangat legend yakni Slank dan Isyana Saravati selama kurang lebih 2 jam” ujar Murti Dewi Hani, Corporate Secretary Division Head Pertamina Patra Niaga, yang merupakan Subholding Commercial and Trading dari PT Pertamina (Persero).

Anda akan diajak untuk bernyanyi bersama, tebak kuis, berdonasi sekaligus mengasah pengetahuan tentang produk-produk Pertamina sambil mengisi Jumat malam bersama keluarga di rumah.

Pertashow adalah program Konser Amal Digital #BerkahDiRumah yang dilaksanakan secara live di aplikasi MyPertamina dengan tujuan penggalangan dana untuk membantu penanggulangan pendemik Covid-19 dan juga untuk meningkatkan jumlah downloader dan pengguna aktif dari aplikasi MyPertamina dan LinkAja.

Murti menambahkan, bahwa selain beragam program hiburan dari artis nasional, Pertashow juga menghadirkan program donasi dari poin di aplikasi MyPertamina, lelang amal berupa barang-barang unik yang tidak ada di pasaran dari koleksi pribadi bintang tamu. 

“Banyak program special yang ditunggu bagi pengguna aplikasi MyPertamina. Pengguna dapat mengikuti kuis berhadiah saldo dari LinkAja dan hadiah Utama sepeda motor Yamaha Lexi," pungkas Murti.


ARTIKEL TERKAIT