Ariel Tatum, Kenyang Ditawar Tidur Bareng Sama Om-om

Riyanti, offshoreindonesia.com
Rabu, 07 Juli 2021 | 10:40 WIB


Ariel Tatum, Kenyang Ditawar Tidur Bareng Sama Om-om
Ariel Tatum
Ariel Tatum mengaku sempat berhenti berkegiatan di dunia hiburan. Gara-gara itu juga muncul pertanyaan, Ariel Tatum simpanan Om-om.

"Mungkin orang-orang mikirnya, kalau misalnya lo berhenti dari dunia entertainment, (alasannya) antara lo nikah sama orang kaya atau lo simpanan om-om. Aku sering banget digosipin gitu," kata Ariel Tatum.

Hal itu berawal saat Ariel tengah berbincang dengan Gading Marten melalui kanal Vibe Indonesia #1 di YouTube. Saat itu, aktris 24 tahun itu menceritakan soal dirinya yang sempat vakum sementara dari industri hiburan karena kesehatan mentalnya.

Ariel pun mengaku bingung dengan orang-orang berpikir seperti itu. Gading lantas menanyakan apakah Ariel Tatum pernah ditawar sama om-om. "Ada enggak om-om yang nyoba?" tanya Gading.

"Banyak," ucap pemain sinetron Otomatis Jatuh Cinta tersebut diikuti dengan tawanya. Namun tentu saja ajakan tersebut ditolak oleh Ariel Tatum. Sang ibunda yang merupakan manajernya sedari kecil pun hanya bisa tertawa dan geleng-geleng kepala dengan tawaran semacam itu. 

"Jadi, dia (mama) kayak yang ketawain saja kalau ada orang yang, 'Mau dong dinner sama Ariel Tatum', (mamaku jawab), 'Oh iya, dalam rangka apa? Acara apa?' 'Ya, enggak ada, mau dinner saja'," tutur pelantun Karena Aku Tlah Denganmu itu. Akan tetapi, Ariel Tatum bukan hanya pernah diajak makan malam saja dengan om-om. 

Teman duet Glenn Fredly itu juga pernah ditawar untuk tidur bareng. Nominal yang ditawarkan pun sangat tinggi. "Ada satu poin di hidup aku ketika orang nanyain untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya," kata perempuan kelahiran 8 November 1996. Walaupun pihak manajemen telah menolak, tetapi laki-laki itu justru langsung menawar dengan harga fantastis. "Dia langsung put the number and it's a big number," ucap Ariel Tatum. 

Gading Marten pun berseloroh bahwa Ariel Tatum tak membutuhkan uang. Dia pun menjawab bahwa bersyukur sudah mendapat rezeki yang cukup, dan hal itu tak sesuai dengan prinsipnya. "Engggak begitu kak, cuma dari kecil bukan itu jalur yang aku ambil," tegas Ariel.


ARTIKEL TERKAIT