Ferdinandus Hakeng Jayasaputra Bantu Dana untuk Anak Lewat Run To Care

Pambudi, offshoreindonesia.com
Jumat, 19 Februari 2021 | 12:11 WIB


Ferdinandus Hakeng Jayasaputra Bantu Dana untuk Anak Lewat Run To Care
OFFSHORE INDONESIA -- Ada banyak cara yang dilakukan seseorang untuk memberikan bantuan atau donasi kepada orang, kelompok atau yayasan yang menampung anak- anak dari kalangan tidak mampu. Salah satu cara yang dilakukan Ferdinandus  Hakeng Jayasaputra bisa diacungi jempol. 

Ferdinandus melakukan lari sejauh 153 kilometer untuk mengumpulkan donasi dengan cara Saya pejuanganak Dukung Saya Berlari. Dana yang terkumpul untuk mewujudkan gizi baik dan pendidikan berkualitas bagi anak- anak di NTT. 

Melalui program Run to Care SOS Children's Villages Indonesia Flores 153 Km pada 29 - 31 Januari 2021. Ferdinandus berlari mendapat sokongan dana CSR Pertamina sebesar Rp 5 juta. Semua donasi itu dia pakai untuk biaya operasional dan donasi ke kitabisa.com. Bantuan dari CSR Pertamina semuanya habis. Kemudian Dia  menargetkan donasi yang masuk untuknya sebesar RP 10 juta. 

Ferdinandus kepada media menyatakan merasa sangat bersyukur karena bisa ikut membantu pemgumpulan dana. "Puji dan Syukur saya haturkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala Rahmat dan Berkat Nya sehingga saya mampu menuntaskan lari sambil berdonasi dalam acara Run To Care Flores, Larantuka - Maumere 153 Kilometer," katanya Jumat (19/2).

Lebih lanjut Ferdinandus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PT Pertamina melalui program CSR yang telah memberi bantuan pada dirinya untuk mengikuti kegiatan donasi. 

"Ucapan terimakasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada PT PERTAMINA melalui program Corporate Social Responsibility sudah memberikan dukungan kepada saya berupa bantuan dana yang dapat saya gunakan untuk mencapai target donasi dalam event ini juga untuk keperluan operasional selama event berlangsung," ujarnya.

Ferdinandus juga menjelaskan lebih lanjut, "Seluruh donasi yang masuk melalui akun kitabisa.com saya selanjutnya akan disalurkan kepada YAYASAN SOS Children Village yang mana keseluruhan dana yang terkumpul akan disumbang ke Desa SOS di Maumere yang merupakan tempat penampungan untuk anak-anak putus sekolah maupun yang tidak memiliki orang tua."


ARTIKEL TERKAIT