Komandan Pasmar 3 Jaga Sinergitas dan Silaturahmi dengan Pertamina EP Papua Field

Pambudi, offshoreindonesia.com
Selasa, 14 September 2021 | 18:01 WIB


Komandan Pasmar 3 Jaga Sinergitas dan Silaturahmi dengan Pertamina EP Papua Field
Komandan Pasmar 3 disambut langsung oleh Field Manager Papua Field Abdul Rachman Para Buana
OFFSHORE Indonesia - Komandan Pasmar 3 Brigejn TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E didampingi Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Profs Dhegratmen SA, M.Tr.Hanla dan Aslog Danpasmar 3 Kolonel Mar Gunawan Tri Utomo  melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Pertamina EP Papua Field Jl. Ahmad Yani, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (14/09/2021).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Komandan Pasmar 3 disambut langsung oleh Field Manager Papua Field Abdul Rachman Para Buana beserta jajaran diruang kerjanya. 

Komandan Pasmar 3 mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus tatap muka langsung dengan para pejabat Pertamina EP Papua Field agar terjaga sinergitas yang solid.

“Pasmar 3 siap mendukung kegiatan operasional PT Pertamina EP Papua Field yang berada di wilayah Sorong khususnya dan Papua Barat umumnya, seluruh aset Pertamina juga merupakan bagian dari objek vital nasional dan tentunya harus kita jaga bersama,”ujar Danpasmar 3.

Sementara itu, Field Manager Papua Field Rachman Para Buana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Pasmar 3 dan jajaran yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kantor Pertamina EP Papua Field ditengah kesibukan Pasmar 3 yang begitu padat.

Komandan Pasmar 3 berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik antara Pasmar 3 dan Pertamina EP Papua Field akan terus berjalan dan akan semakin erat dengan harapan memberikan manfaat kemajuan pembangunan bangsa dan negara khususnya di Provinsi Papua Barat.

Diakhir kunjungannya, Komandan Pasmar 3 memberikan cindera mata berupa Plakat logo Pasmar 3 kepada Field Manager Papua Field.